21 July 2013

Toko Bunga Di Galaxy Bekasi - 081310714858

Toko Bunga di Galaxy Bekasi - 081310714858, Bunga Mawar


Siapa yang tidak mengenal bunga mawar? bunga ini merupakan salah satu bunga hias yang cukup populer diantara para pecinta maupun penikmat keindahan bunga. Bunga mawar ini merupakan salah satu tumbuhan semak yang dapat tumbuh merambat sampai sekitar 2-5 meter. Sebagian besar dari spesiesnya memiliki daun dengan panjang sekitar 5 sampai dengan 15 cm. Tumbuh berdua-dua dan berduri merupakan salah satu ciri dari tanaman ini. Bunga mawar ini memiliki daun majemuk yang tiap tangkainya memiliki 3, 5, 9 atau 13 anak daun dan daun penumpu yang berbentuk lonjong, menyirip dan pada batang dekat akarnya ditumbuhi duri.

Mawar bukanlah tanaman tropis, sebagian besar tanamannya me-rontokan daunnya, tetapi hanya ada beberapa spesies yang tumbuh di daerah Asia Tenggara yang tetap berdaun hijau. Bunganya terdiri dari 5 helai mahkota, namun ada spesies yang hanya memiliki 4 mahkota, yaitu mawar Rosa Sericea. Bunga mawar ini memiliki warna mahkota yang indah, yaitu putih, merah, merah jambu dan kuning dan merah.

Bunga mawar ini biasanya diberikan sebagai tanda untuk ungkapan hati. Beberapa tanda dan warna yang sering diberikan kepada orang sebagai ungkapan perasaan. Mawar merupakan tanaman eksotis, yang tiap tahunnya selalu dibeli banyak orang untuk keperluannya masing-masing. Selain itu mawar banyak juga digunakan sebagai penghias meja kantor, rumah pribadi maupun sebagai pemanis dan campuran dengan beberapa bunga yang lain untuk menghiasi vas bunga. Selain itu mawar juga dilambangkan dengan cinta, banyak acara-acara yang menyumbangkan mawar sebagai lambang cinta, salah satunya ialah hari Valentine dan hari AIDS dunia yang biasa dirayakan tiap tanggal 1 Desember. Bahkan banyak juga diantara mereka yang menamakan anaknya dengan Rosa (nama lain mawar), dan berharap dapat tumbuh seperti mawar yang indah dan cantik namun sedikit berbahaya durinya apabila kita tidak berhati-hati memeganggnya. Duri ini melambangkan pertahanan diri yang kuat. Jadi mawar itu selain indah namun dapat juga mempertahankan dirinya. 

Kami kios bunga merupakan salah satu toko bunga yang menjual mawar yang terdiri dari berbagai pilihan warna. Apabila anda tertarik silahkan hubungi kami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk menambah wawasan, apabila bermanfaat bagikan artikel ini kepada sahabat atau teman mu. 
Ditulis oleh: kios-bunga Toko Bunga Bekasi Updated at : 7:56 PM